banner stopnarkoba
8147 KALI DIBACA

4 Pimpinan MPR Tidak Hadiri Refleksi Akhir Tahun

4 Pimpinan MPR Tidak Hadiri Refleksi Akhir Tahun
Zulkifli Hasan

fnews-Jakarta: Dari lima pimpinan MPR – RI, hanya Ketua MPR Zulkifli Hasan yang tampak menghadiri refleksi akhir tahun yang digelar MPR di Restoran Pulau Dua Senayan, Jakarta, Jumat siang (29/12/2017).

Acara dihadiri sekitar 150 wartawan yang diikuti dengan pembagian jaket parasit warna biru dengan badge bersimbol merah putih di bagian lengannya.

Wakil Ketua MPR yang tidak ikut hadir adalah EE Mangindaan. Oesman Sapta Odang, Mahyudin serta Hidayat Nur Wahid.

Ketua MPR RI Zulkifli Hasan mengatakan hubungan antar-umatbergama selama ini berjalan baik. Kejadian persekusi yang menimpa Ustadz Abdul Somad tidak mencerminkan kehidupan antar ummat beragama yang sebenarnya, katanya.

MPR dalam waktu dekat telah menjadwalkan akan mengundang Ustadz Abdul Somad untuk berkunjung ke MPR RI. Dan dalam waktu pekan ini juga saya akan berkunjung ke Riau, kata Zulhas.

Ustadz Abdul Somad berasal dari Riau. Namanya akhir – akhir ini menjadi perhatian setelah disebut-sebut dipersekusi di Bali, dan ditolak masuk Hongkong pekan lalu. Yang alasannya sampai sekarang belum diketahui oleh yang bersangkutan.

Pengacara Abdul Somad telah mengajukan minta perlindungan kepada Menkopolhukam seminggu kemudian dengan menemui Menkopolhukam Wiranto di Jakarta.

Menyinggung soal calon Gubenur Riau yang akan diusung oleh PAN,. Zulkifli menyatakan PAN belum memutuskan nama calon gubenur karena PAN tidak bisa mengusung sendiri sehingga harus berkoalisi. Bisa dengan Gerindra atau PKS seperti di Pilgub Jawa Barat, kata Zulhas Ketua Umum PAN.

Erwin Kurai

Subscribe

TEGAS BERITA

%d blogger menyukai ini: