banner stopnarkoba
1007 KALI DIBACA

Atasi Jalan Sempit dan Banjir Rob, Satgas TMMD Buat Stok Field Tanah Timbun

Atasi Jalan Sempit dan Banjir Rob, Satgas TMMD Buat Stok Field Tanah Timbun

SICANANG BELAWAN – Untuk mengatasi hambatan jalan sempit dan adanya banjir rob tiap jam tertentu, dilakukan dengan membuat stok field tanah timbun, sehingga lebih dekat. Tentunya juga dengan menambah dump truk dan alat berat yang dibutuhkan,

Hal tersebut diungkapkan oleh Kasdim 0201/BS Letkol Inf Edison Sinabutar, Minggu (30/7) lewat pesan Whatsapp. Setelah selesainya pembuatan jalan, katanya, maka tim Satgas TMMD akan melakukan finishing pada Senin (31/7) dan Selasa (1/8).

Pengerjaan kegiatan fisik pembuatan badan jalan sepanjang 500 meter x 5 meter oleh Satgas TMMD (TNI Manunggal Membangun Desa) ke-99 Kodim 0201/BS, akhirnya terselesaikan, Minggu (30/7). Penyerahaan seluruh sasaran yang telah selesai dikerjakan Satgas TMMD ke Pemko Medan akan dilakukan, Rabu (2/8) mendatang.

”Yang jelas kita merencanakan dengan baik dan mengevaluasi tiap hari pencapaian apakah sesuai target.” ucapnya.

Meski waktu pelaksanaan TMMD tersisa 2 hari lagi, Edison memastikan seluluh sasaran fisik akan tuntas 100 persen pada hari penutupan, Rabu (2/8).

Karena pada saat upacara penutupan, akan ditandatangani naskah serah terima dari Dandim 0201/BS Kolonel Inf Bambang Herqutanto selaku Dansatgas TMMD kepada Wali Kota Medan Dzulmi Eldin. “Kalau nama jalan, nanti pihak Pemko dan masyarakat Belawan saja mungkin yang akan menentukan,” tandasnya. (Yas/Join)

Subscribe

TEGAS BERITA

%d blogger menyukai ini: