banner stopnarkoba
55087 KALI DIBACA

Biaya pembuatan Sertifikat Medical Chek Up di Rumah Sakit Pelabuhan Mahal

Biaya pembuatan Sertifikat Medical Chek Up di Rumah Sakit Pelabuhan Mahal

formatnews | Belawan

Medical Finess And Eyesight Standards merupakan settifikat yang dikeluarkan oleh pihak Rumah Sakit atau Klinik yang telah di tunjuk oleh Direktorat Jendral Perhubungan Laut dengan pemeriksaan chek Up secara menyeluruh terhadap pelaut.

Sertifikat adalah salah satu persyaratan pelaut untuk melamar pekerjaan agar terbukti dengan memiliki sertifikat tersebut,  bahwa pelaut dalam kondisi sehat. Masa berlaku dari sertifikat tersebut adalah dua tahun,setelah expaired harus melakukan medical ulang.Tes yang dilakukan dalam proses Medical Chek Up pertama Tes Darah, Tes Urine,  THT, EKG, Rongten Dada, dan Tes Buta Warna.

Biaya pembuatan Sertifikat Medical Chek Up di Rumah Sakit Pelabuhan Medan Jalan Kolonel Yos Sudarso,Kelurahan Belawan Bahagia tergolong cukup mahal yaitu sekitar Rp 1.200.000 ( satu juta dua ratus ribu rupiah ).

Achyar Eldin warga belawan yang membuat Sertifikat Medical Chek Up di Rumah Sakit Pelabuhan Medan ini mengeluh karna mahal nya biaya yang di keluarkan.

” Aku aja warga belawan merasa sangat mahal mengeluarkan uang begitu bayak untuk mengurus Medical Chek Up di Rumah Sakit Pelabuhan Medan,apa lagi Masyarakat luar Kota Medan. Karna, di Rumah Sakit ini buat ngurus nya dan Rumah Sakit Pelabuhan Medan ini di tunjuk untuk Wilayah SUMBAGUT ( Sumatra Bagian Utara ) ” kata Achyar Eldin.

Secara terpisah kru media ini beberapa kali menjumpai Pimpinan Rumah Sakit Pelabuhan Medan tapi tidak pernah ketemu untuk Kompirmasi,begitu juga dengan Humas Pelindo 1 Medan Fiona beberapa kali di telpon melalui Hp nya untuk kompirmasi mengenai biaya pembuatan Medical Chek Up untuk Pelaut tidak di angkat dan di sms tidak membalas. ( ariel )

Subscribe

TEGAS BERITA

%d blogger menyukai ini: