banner stopnarkoba
2837 KALI DIBACA

Foto Syur Mirip Ponakan Prabowo, Ada Kaitannya dengan Pilkada?

Foto Syur Mirip Ponakan Prabowo, Ada Kaitannya dengan Pilkada?

Jakarta – Foto syur seorang pria yang dikaitkan dengan Aryo Djojohadikusumo, anggota DPR yang juga keponakan Ketum Gerindra Prabowo Subianto, beredar di dunia maya. Gerindra belum menganggap serius peredaran foto itu.

“Itu sih orang main-main saja, punya pikiran-pikiran yang kotor-kotorlah,” kata Ketua DPD Gerindra DKI M Taufik kepada wartawan di TPS 01 Gambir, Jakarta Pusat, Sabtu (22/4/2017).

Gerindra sudah membantah pria yang ada di foto-foto mesum yang beredar adalah Aryo. Taufik juga tak mau mengaitkan peredaran foto-foto itu dengan politik.

“Jangan terlalu jauh, foto sama pilkada urusannya apa. Pilkada sudah selesai. 2019? Masih jauh,” ujarnya menjawab pertanyaan apakah peredaran foto-foto itu politis.

Dia juga mengatakan DPP Gerindra hingga kini belum mengambil langkah khusus. Menurut dia peredaran foto itu tak perlu ditanggapi serius.

“Jadi begini, kalau meladeni itu, Anda kerjaannya itu aja,” ujarnya.

Jumat (21/4) kemarin, beredar empat foto mesum seorang pria dengan sejumlah wanita. Di salah satu forum dunia maya, pria yang ada di foto-foto itu disebut sebagai Aryo. Namun Gerindra menepis tuduhan bahwa Aryo terkait foto tersebut.

Polisi Telusuri Peredaran Foto Syur Mirip Ponakan Prabowo

Jakarta – Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Argo Yuwono mengatakan pihaknya akan melakukan penelusuran atas foto syur seorang pria yang mirip dengan anggota DPR Aryo Djojohadikusumo, yang juga keponakan Ketum Partai Gerindra Prabowo Subianto. Polisi menelusuri awal mula foto tersebut disebarkan.

“Langkah sama, nanti dari cyber crime yang akan menelusuri berkenaan dengan foto itu. Foto itu dari mana, akan kita cari informasi untuk diklarifikasi, dari mana didapat foto itu. Tentunya langkah-langkah penyelidikan ini akan kita lakukan,” ujar Argo di Mapolda Metro Jaya, Jl Jenderal Sudirman Kavling 55, Jakarta, Sabtu (22/4/2017).

Argo belum bisa memastikan kebenaran foto yang mirip Aryo itu. Menurutnya, hal itu perlu dibuktikan oleh keterangan dari para ahli dan saksi lain.

“Kita perlu membuktikan apa benar orang itu si A. Kita perlu membuktikan semua, tapi nanti tetap menggunakan beberapa ahli yang menunjukkan gambar itu betul-betul kasus si A. Kita tidak berburuk sangka atau berasumsi bahwa itu si A, tapi harus dengan saksi-saksi,” tutur Argo.

Hingga saat ini, Argo mengungkapkan belum ada laporan mengenai kasus beredarnya foto tersebut. Argo menyarankan agar yang merasa dirugikan melapor ke polisi.

“Yang dirugikan lebih baik melapor. Tetapi kalau itu misalnya itu meresahkan masyarakat, kepolisian juga bisa,” imbuhnya. (sumber :dtc)

Subscribe

TEGAS BERITA

%d blogger menyukai ini: