banner stopnarkoba
4167 KALI DIBACA

Hotel dan Rumah Sakit Umum Akan Dibangun di Rantauprapat

Hotel dan Rumah Sakit Umum Akan Dibangun di Rantauprapat

formatnews | RANTAUPRAPAT

Majunya suatu daerah itu harus ada perputaran uang yang besar di daerah tersebut dan untuk punya uang tersebut tentunya harus ada lapangan kerja, “waktu saya jadi Anggota DPRD meminta agar tak membatasi investor masuk ke Kabupaten Labuhanbatu”.

Demikian antara lain dikatan Bupati Labuhanbatu H Pangonal Harahap, SE, M.Si, Kamis (28/7) dalam acara Sosialisasi Rencana Pembangunan Hotel dan Rumah Sakit Sapadia yang berlokasi di Lingkungan Air Bersih Kelurahan Padang Matinggi Kecamatan Rantau Utara.

Disisi lain Pangonal Harahap juga meminta kepada investor atau pengusaha agar dalam merekrut tenaga kerja dalam pembangunan Hotel dan Rumah Sakit ini adalah masyarakat Labuhanbatu paling tidak 90 % khusus lingkungan yang dua ini (Lingkungan Air Bersih dan Jalan Labuhan).

Pangonal Harahap juga mengatakan, dirinya menyetujui pembangunan ini asal tidak bertentangan dengan norma agama dan peraturan-peraturan atau perundang-undangan, karena hal ini sangat menguntungkan bagi daerah Labuhanbatu.

Bangun Junaidi Perwakilan pengembangan PT Torganda dalam sambutannya mengatakan, pertemuan seperti ini sudah kita lakukan dua kali dan kami sebagai pengembang berniat baik untuk membangun Kota Rantauprapat, kalau bukan kita siapa lagi yang akan membangun Labuhanbatu ini.

Bangun Junaidi juga mengatakan, tenaga kerja sebagaimana yang disampaikan pak Bupati tadi akan kami sahuti khusus bagi masyarakat Padang Matinggi dan Labuhanbatu umumnya.

Sedangkan Tokoh Masyarakat didaerah itu H Nawawi Rambe dalam sambutannya menyebutkan, apa yang dihati kami sama dengan yang dihati pak Bupati dan kami sangat setuju serta mendukung program bapak untuk pembangunan Hotel dan Rumah Sakit di tempat kami ini karena sudah jelas memberikan keuntungan bagi kami masyarakat kelurahan Padang Matinggi khususnya Lingkungan Air Bersih dan Lingkungan Jalan Pelabuhan Rantauparapat.(KRN)

Subscribe

TEGAS BERITA

%d blogger menyukai ini: