Kabar Gembira untuk Hutan Indonesia

Kabar Gembira untuk Hutan Indonesia

fnews – Jakarta: Kami punya kabar gembira! Sebuah perusahaan minyak sawit raksasa baru saja berkomitmen untuk melindungi hutan Indonesia.

Init semua hanya bisa terjadi karena dukungan kamu dan pendukung Greenpeace dari seluruh dunia yang ikut bersuara selama beberapa tahun terakhir. Berkat kamu, IOI salah satu perusahaan minyak sawit terbesar di dunia telah berkomitmen untuk melindungi hutan dan menghormati hak pekerja dan masyarakat lokal.

IOI sekarang harus mengimplementasikan komitmen mereka dan kita semua akan terus mengawasinya. Bagikan berita ini di Facebook untuk menunjukan kalau kita akan terus mengawasi.* > <https://www.e-activist.com/ea-action/broadcast.record.message.click.do?ea.url.id=913989&ea.campaigner.email=6w2MR%2Bfjj%2FnWxDHLaEoplpku6OPFCMj%2F&ea.campaigner.id=9r3RC8ZHE06ZkArzVWMSmA==& ea_broadcast_target_id=0>

Selama bertahun-tahun kami mengawasi rekam jejak IOI yang buruk. Mereka menghancurkan hutan, terlibat konflik dengan masyarakat lokal dan menjadi penyebab kebakaran hutan – yang menimbulkan kabut asap. Merek-merek besar seperti General Mills – produsen adonan kue Betty Crocker – merespon ribuan surel yang kamu kirim dengan menolak berbisnis dengan IOI.

Bulan September lalu, aktifis Greenpeace memblokade kilang minyak IOI di Belanda, menyebabkan arus keluar masuk minyak sawit mereka terhambat. Dan petisi dari 300.000 orang di seluruh dunia yang mendesak IOI berhenti merusak hutan telah diantar ke kantor pusat mereka di Malaysia.

Baru beberapa bulan lalu, Greenpeace juga menyoroti keterlibatan HSBC mendanai IOI dan perusahaan minyak sawit kotor lainnya, yang membantu
memperbesar tekanan tersebut.

Dan semuanya berhasil. Jika IOI memegang komitmennya, mereka dapat menyelesaikan masalah di perkebunan mereka, memastikan pekerja perkebunan diperlakukan secara adil dan hak masyarakat lokal dihormati. Perusahaan minyak sawit lain juga akan tertantang untuk membuktikan minyak sawit yang mereka jual ke IOI tidak terhubung dengan deforestasi.

Tapi untuk memastikan semua ini terjadi, IOI harus mengetahui bahwa kita semua akan terus mengawasi mereka.

*Bagikan di Facebook agar lebih banyak orang yang tahu apa yang dijanjikan IOI*.
<https://www.e-activist.com/ea-action/broadcast.record.message.click.do?ea.url.id=913990&ea.campaigner.email=6w2MR%2Bfjj%2FnWxDHLaEoplpku6OPFCMj%2F&ea.campaigner.id=9r3RC8ZHE06ZkArzVWMSmA==&ea_broadcast_target_id=0>

Dan terima kasih untuk dukungan kamu hingga akhirnya terobosan ini terjadi.

*Annisa Rahmawati *
Juru kampanye hutan Greenpeace Indonesia
@en

banner 468x60

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan