banner stopnarkoba
1067 KALI DIBACA

Kapten Prima: Satgas Bersyukur Capaian Kerja Hari Ke 18 Sudah Dirasakan Warga

Kapten Prima: Satgas Bersyukur Capaian Kerja Hari Ke 18 Sudah Dirasakan Warga

SICANANG BELAWAN– Ucapan Syukur disampaikan Satuan Tugas (Satgas) TMMD ke 99 tahun 2017 Kodim 0201/BS sebagai pujian pada Tuhan Sang Maha Kuasa yakni Allah SWT yang telah memberikan ridhonya atas semua keberhasilan yang dikerjakan sehingga di hari ke 18 sudah empat titik zona berhasil dirampungkan dan menyusul pengerjaan-pengerjaan lainnya.

Seyogyanya rasa terima kasih terlebih dahulu dipanjatkan kepada-Nya karena tanpa izin Tuhan sehebat apapun dan sekuat apapun manusia tidak satupun akan berhasi apabila tidak di ridhoi oleh
Sang Maha Pencipta dan itulah sikap terpuji dari seorang insan ketika mendapatkan suatu keberhasilan agar keberhasilan selanjutnya dikaruniai oleh Nya dengan mendapatkan kemudahan dan kelancaran terhindar dari kendala-kendala.

“Alhamdulillah, penuntasan pekerjaan TMMD Kodim 0201/BS bertambah. Rehab sekolah dan perbaikan tanggul tambak di Kampung Sentosa Kelurahan Belawan Sicanang Kecamatan Medan Belawan Kota Medan, tuntas dengan progres 100 persen.”

Demikian disampaikan satgas yang cukup dikenal bahkan terkenal di mata media, baik itu cetak, televisi, elektronik maupun media online, Plh Pasi Intel Kodim 0201/BS, Kapten Kav Prima Wahyudi dalam pesan elektroniknya, Jumat (21/7/2017).

Namun demikian, meskipun dirinya cukup sibuk dalam tugas operasionalnya di TMMD tetap saja mampu mensinergikan cuaca informasi sehingga dapat dengan mudah seluruh media yang ada mencover informasi apapun seputar kegiatan yang sangat didambakan warga dan masyarakat tersebut.

Gelar yang disandangnya dibahu tidak membuat dirinya jumawa apalagi membusungkan dada, sikap keperwiraannya sudah sebati dalam dirinya dapat terlihat dari tatapan matanya begitu teduh dan berwibawa.

Dandim selaku Dansatgas TMMD begitu tepatnya memposisikan orang yang cerdas berkomunikasi ini menjadi saluran penting media informasi kedalam dan keluar bagi kegiatan mulia bentuk wujud pengabdian TNI kepada rakyatnya yang bertujuan dalam percepatan pembangunan di wilayah pedesaan terutama diprioritaskan untuk pembangunan wilayah tertinggal.

Ditempat terpisah resto Kopi Kong jalan ringroad salah satu awak media turut memuji Kapten Prima. “Salut, jam berapapun dihubungi lewat telepon atau whatsapp jalur pribadi (japri) atau melalui group TMMD tetap memberikan respon yang memuaskan, sepertinya beliau tak pernah tidur. ” ujar Pemimpin Redaksi Media Online Sinar Pagi Indonesia dan pengurus Jurnalis Online Indonesia (JOIN) sekaligus ketua harian Laskar Merah Putih.

Lebih lanjut dikatakan Prima pada wawancara melalui pesan whatsapp, di hari ke 18, dua ‘PR’ TMMD ke 99 tahun 2017 untuk wilayah Kodim 0201/BS, kembali tuntas 100%. Jadi total tugas TMMD yang telah rampung hingga saat ini baru 4 pekerjaan.

Sebelumnya, dua jenis pekerjaan fisik berupa semenisasi jalan dan pembuatan sumur bor artesis selesai. Dan hari ini, rehab SD Negeri 065010 Jalan Kampung Sentosa Barat mencapai hasil 100% dan perbaikan jalan tanggul tambak sepanjang 370 meter dengan lebar 5 meter ‘clear’.

Menurut Kapten Prima, fasilitas yang telah rampung pengerjaannya sudah dapat dimanfaatkan dan dirasakan oleh masyarakat. “Peran masyarakat yang terlibat dalam TMMD sangat mendukung dan membantu kita (Kodim) dalam menyelesaikan tugas,” cetusnya.

Seperti diketahui program TMMD ke 99 tahun 2017 adalah bentuk wujud pengabdian TNI kepada rakyatnya. Tugas mulia yang diamanah dalam program TMMD bertujuan dalam percepatan pembangunan di wilayah pedesaan terutama diprioritaskan untuk pembangunan wilayah tertinggal. (JOIn)

Subscribe

TEGAS BERITA

%d blogger menyukai ini: