banner stopnarkoba
9827 KALI DIBACA

Ketum Hanura instruksikan kader tidak korupsi

Ketum Hanura instruksikan kader tidak korupsi
Oesman Sapta Odang. (ANTARA /Reno Esnir)

Semarang (ANTARA News) – Ketua Umum DPP Partai Hanura Oesman Sapta Odang (Oso) menginstruksikan seluruh kader partainya agar tidak korupsi dan menjaga kepercayaan rakyat.

“Untuk menjaga kepercayaan rakyat, saya instruksikan kepada kader Partai Hanura jangan korupsi,” kata Oso dalam puncak acara Hari Ulang Tahun Partai Hanura ke-11 di Marina Convention Center, Semarang, Sabtu.

Dia mengatakan survei internal yang dilakukan Hanura pada 2017 menunjukkan perolehan suara partai tersebut menunjukkan hasil yang menggembirakan, dan itu merupakan tanda bahwa kepercayaan rakyat semakin kuat terhadap Hanura.

Karena itu, Oso menekankan bahwa kepercayaan rakyat itu jangan sampai dikhianati dengan tindakan dan perilaku koruptif oleh kader Hanura di semua tingkatan karena tidak pantas membalas kepercayaan masyarakat dengan tindakan tidak terpuji tersebut.

“Survei di 2017 menunjukkan hasil perolehan suara Hanura sangat potensial dan menggembirakan. Instruksi saya selanjutnya adalah jangan mengkhianati rakyat,” ujarnya.

Oso menekankan bahwa Pemilu Legislatif 2019 semakin dekat, karena itu kader Hanura harus mempersiapkan diri secara matang karena momen tersebut merupakan puncak pertanggungjawaban politik kepada konstituen.

Menurut dia, kalau apa yang telah dilakukan kader Hanura di eksekutif dan legislatif memperoleh kepercayaan maka masyarakat akan semakin banyak memilih kader Hanura di Pileg 2019.

“Di tahun 2019 akan ikuti Pemilu Legislatif dan itu puncak pertanggungjawaban politik terhadap konstituen. Saya ingatkan setahun lagi menuju kesana,” katanya.

Dalam puncak HUT Hanura tersebut DPP Partai Hanura menyerahkan mobil operasional kepada 34 DPD Partai Hanura. Selain itu Oso juga menginstruksikan program bedah rumah di masing-masing wilayah sebagai bentuk mendekatkan partai kepada masyarakat.

Pewarta: Imam Budilaksono
Editor: Heppy Ratna Sari
COPYRIGHT © ANTARA 2017

Subscribe

TEGAS BERITA

%d blogger menyukai ini: