banner stopnarkoba
1937 KALI DIBACA

Ketum JOIN Wilayah Sumut Acungkan Jempol Merakyatnya Tentara Di TMMD Ke 99 Kodim 0201/BS Sicanang

Ketum JOIN Wilayah Sumut Acungkan Jempol Merakyatnya Tentara Di TMMD Ke 99 Kodim 0201/BS Sicanang

MEDAN – Merakyatnya Tentara bisa dilihat dari kegiatan yang dilaksanakan di Sicanang.
Peduli dengan rakyat kecil, sejumlah Pemilik dan Pemimpin Media Online yang tergabung dalam group DPW Jurnalis Online Indonesia (JOIN), acungkan jempol apresiasi pada Satgas TMMD ke 99 Kodim 0201/BS yang telah melaksanakan pembangunan disejumlah lingkungan yang ada di kawasan Sicanang, Belawan. Senin, (31/7/2017).

Demikian dikatakan Ketua DPW JOIN Sumut Lindung Pandingan, SH.MH.Mhum. Ia mengatakan bahwa JOIN mendukung atas adanya Program TMMD ke 99 Kodim 0201/BS yang dilaksanakan dikawasan tertinggal tersebut.

”Tanpa TNI kawasan Sicanang tidak akan berubah, marilah kita dukung TNI untuk membangun demi terwujudnya masyarakat yang sejahtera,adil dan makmur,” sebut Lindung didampingi Sekjen JOIN Sumut Jhonson Sibarani,SH.

JOIN, lanjutnya, siap berkumpul merapatkan barisan turut mendukung dengan melakukan fungsinya sebagai kontrol sosial agar suksesnya kegiatan Program TNI Manunggal Masuk Desa (TMMD) ke 99 Kodim 0201/BS yang dipusatkan di Kawasan Sicanang Belawan Provinsi Sumatera Utara (SUMUT).”JOIn akan bantu sepenuhnya liputan khusus TMMD Kodim 0201/BS,” ujarnya.

Kegiatan TMMD yang melibatkan TNI, masyarakat, Polisi dan Elemen sesuai tema pogram tersebut.

“DENGAN SEMANGAT KEMANUNGGALAN TNI DAN RAKYAT KITA PERCEPAT PEMBANGUNAN DI DAERAH GUNA MENINGKATKAN KESEJAHTERAAN MASYARAKAT DALAM RANGKA MENJAGA KEUTUHAN NKRI”.

Dukungan JOIN ditandai dengan adanya pemberitaan semua kegiatan dari hari pertama dimulainya TMMD sepekan lalu hingga siang tadi.Tak tanggung-tanggung,JOIN mengalokasikan publikasi kegiatan dari segala sudut pandang yang berimbang dan dari sumber-sumber yang berkompeten. Bahkan berencana dalam dua hari kedepan tepatnya, Rabu (12/7/2017) bersama turun lapangan langsung ke lokasi TMMD melakukan “liputan Khusus” kegiatan TMMD.

“Ya, kita merencanakan dua hari kedepan melakukan liputan khusus ke lokasi dimana dipusatkannya TMMD ke-99 Tahun 2017 yaitu di Sicanang Belawan.” Ujar Lindung. Didampingi Koordinator Liputan Khusus TMMD ke 99 Tahun 2017, Ryan Sinaga selaku Pemimpin Redaksi Portal Berita Militer www. Okebung.com ,Senin. (10/7/2017) usai pertemuan dengan pihak Satgas TMMD di Resto Cafe “Bebek Ubud” Jalan Patimura Medan.

Selain itu,untuk mendukung publikasi kegiatan TMMD Kodim 0201/BS DPW JOIN juga akan menempatkan para wartawan dan pengurusnya setiap hari dilokasi TMMD.” Atas perintah untuk mendukung Kodim 0201/BS kita tiap hari ada yang menginap dilokasi TMMD,”sebutnya seraya menambahkan semoga saja peserta dari Sumut yang mengikuti perlombaan TMMD dapat membawa nama baik Kodim 0201/BS untuk memenangkan karya jurnalis TMMD.

Sementara, Plh Pasintel Kodim 0201/BS Kapten .Kav. Prima Wahyudi menyampaikan bahwa pihaknya akan bekerja sama dengan memberikan semua informasi yang dibutuhkan pihak media untuk melengkapi bahan beritanya. “Kami akan menyampaikan kepada teman-teman media semua kegiatan yang diadakan agar dapat dipulikasikan, sementara hal-hal lainnya yang dianggap perlu silahkan kofirmasi saja. Juga untuk rencana peliputan khusus kami sangat menyambut baik,” ujarnya.(Red)

Subscribe

TEGAS BERITA

%d blogger menyukai ini: