banner stopnarkoba
11037 KALI DIBACA

Klinik Pratama NABILA Menerima Persalinan BPJS

Klinik Pratama NABILA Menerima Persalinan BPJS
Klinik Pratama NABILA Menerima Persalinan BPJS

 formatnews | Deliserdang

 

Berita baik untuk para pelanggan setia Klinik Pratama NABILA, karena saat ini klinik ini sudah melayani persalinan Pengguna Badan Penyelenggara Jaminan Sosial ( BPJS ).

Klinik yang beralamat di jalan Gambir Pasar VIII, Gang Mangga, Kecamatan Percut Sei Tuan ini, berfokus melayani golongan masyarakat menengah kebawah, rawat inap dan rawat jalan.

Pelayanan rawat jalan yang cepat ramah, namun tetap teliti menjadi andalan Klinik Pratama Nabila, sehingga pasien tidak perlu menunggu lama untuk mendapatkan pelayanan bersalin.

 Pelayanan rawat inap di Klinik Pratama Nabila ada 5 kamar.

Semua pasien yang di rawat inap diberi makan tiga kali sehari, serta mendapatkan pelayanan yang prima.

Nurleli Br Barus (43), sebagai pemilik klinik Pratama Nabila, mengungkapkan rasa optimisnya, bahwa kliniknya bisa berkembang lagi untuk memenuhi kebutuhan masyarakat di wilayah, Kecamatan Percut Sei Tuan.

” Saat ini klinik pratama Nabila memiliki satu Dokter,  tiga Bidan,  dan dua tenaga perawat. “ Katanya.

Klinik Pratama Nabila juga memiliki toko obat, jadi tidak perlu repot untuk menebus resep di tempat lain. “ tambah Nurleli yang mempunyai dua orang anak ini.

Legalitas klinik milik Nurleli ini, berdiri sejak tahun 2000 hingga saat ini dan  izinnya berlaku sampai tahun 2019. “ Lanjut Nurleli yang diaminkan suaminya Sulistiawadi (48).Pantauan formatnews dilokasi klinik pratama Nabila, terlihat ruangan atau kamarnya bersih serta perawatnya ramah.(zamal)

Subscribe

TEGAS BERITA

%d blogger menyukai ini: