Kompleks Rumdis Satlantas Polres Asahan Dilahap Si Jago Merah

Kompleks Rumdis Satlantas Polres Asahan Dilahap Si Jago Merah
Kebakaran di Asahan

fnews – Asahan: Sebanyak 12 pintu rumah yang berada di kompleks Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Asahan di Jalan Hos Cokroaminoto, Kisaran, ludes setelah dilalap si jago merah, Selasa, malam (13/6/2017)

Sekitar pukul 19.30 WIB, api mulai melalap rumah dinas polisi dan akibat kejadian tersebut kerugian diperkirakan ratusan juta rupiah, dan beruntung tidak ada korban jiwa. Masyarakat pun panik dan menjerit meminta tolong, namun api terus berkobar dan nyaris tidak ada satu barang pun yang berhasil terselamatkan oleh si pemilik rumah.

Sedikitnya 5 unit mobil pemadam kebakaran (damkar) milik Pemkab Asahan ditambah water canon milik Polres Asahan diterjunkan ke lokasi kejadian. Kurang lebih 2 jam untuk memadamkan api tersebut dan belum diketahui penyebab kebakaran.

“Kami sangat terkejut, tiba-tiba ada api di atap rumah dinas polisi,” ungkap salah seorang warga yang berada di sekitar perumahan.

Bangunan tua dan terbuat sebahagian dari kayu mempercepat api menjalar ke bangunan rumah lainnya, bahkan sudah mengenai gedung UPT Perairan Provinsi Sumatera Utara yang berdampingan dengan komplek perumahan Satlantas Polres Asahan itu.

Sementara itu, pihak kepolisian belum dapat memberikan keterangan resmi atas peristiwa kebakaran itu, hanya saja menurut informasi yang berkembang kebakaran disebabkan arus pendek.

Tumbur

banner 468x60

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan