banner stopnarkoba
3237 KALI DIBACA

Manasyik Haji Se-Langkat Hulu Dilaksanakan di Kecamatan Selesai

Manasyik Haji Se-Langkat Hulu Dilaksanakan di Kecamatan Selesai
Kepala KUA Selesai H. Bahrum Jamil, S. Ag, M. Pdi didampingi tutor sedang memberikan pengarahan.
Tegas Berita I Langkat
Pelaksanaan manasyik Haji se-Langkat Hulu Kabupaten Langkat  Tahun 1437 H/2016 M berlangsung selama 2 hari bertempat di Kantor Camat Selesai, Kamis ( 4/8 ) ditutup secara resmi oleh Kepala Kantor Urusan Agama ( KUA ) Kecamatan Selesai H. Bahrum Jamil, S. Ag, M. Pdi. Para peserta yang hadir termasuk Calon Haji/Hajjah mewakili Kecamatan Selesai, Binjai, Salapian, Bahorok dan Kuala.
Dalam kata pengarahannya Kepala KUA Kecamatan Selesai H. Bahrum Jamil, S. Ag, M. Pdi memaparkan berbagai pengalamannya yang pernah menjadi Ketua TPHD di tahun 2006 lalu untuk dapat menjadi bahan pertimbangan bagi para Calhaj yang hadir, termasuk untuk mengatur waktu, dan banyak berdo’a dan meminta pengampunan kepada Allah Swt. Disamping untuk melaksanakan niat serta keikhlasan yang tinggi, pintanya.
Secara terpisah Kepala KUA ini juga menjelaskan acara pembukaan Manasyik Haji se-Langkat Hulu ini sebelumnya dibuka langsung oleh Kakan Kemenag Langkat T. Darmansyah, MA dan dihadiri para perwakilan Camat, dan acara ini menghadirkan para Tutor/Narasumber sebanyak 5 orang dari KUA 3 orang dan 2 orang dari Kemenag. Dan jumlah Calhaj yang akan berangkat sebanyak 21 orang dari Selesai, 9 orang dari Bahorok, 6 orang dari Kecamatan Binjai, 4 orang dari Kecamatan Salapian dan 1 orang dari Kuala. Dan Kecamatan Selesai sudah 2 tahun berturut-turut menjadi Calhaj terbanyak yang berangkat, tambahnya. ( Putra Bangun ).

Subscribe

TEGAS BERITA

%d blogger menyukai ini: