banner stopnarkoba
2487 KALI DIBACA

Mimpi Segerombolan Ular Hijau Masuk Rumah, Ternyata Ibu Arsanah Mendapat Anugerah Ilahi

Mimpi Segerombolan Ular Hijau Masuk Rumah, Ternyata Ibu Arsanah Mendapat Anugerah Ilahi


SICANANG BELAWAN
– Suatu malam, sepekan sebelum TNI datang bersama Kepala Lingkungan (Kepling) 20 Sentosa Barat Kelurahan Sicanang Kecamatan Medan Belawan menyampaikan bahwa akan membedah rumah miliknya, Ibu Arsanah bermimpi.

Dalam mimpinya, Segerombolan ular sebesar induk jari kaki berwarna hijau masuk kedalam rumah membuat Ibu Arsanah (53) merasa ketakutan. Ingin meminta tolong tapi tidak mampu mengeluarkan suara seperti tersendat.

Semua ular hijau tidak ada yang menggigit tetapi tiba-tiba menghilang. Ketika tersentak pagi hari, dirinya sempat mengira mimpi itu nyata dan membongkar tikar pandan yang sudah usang alas tidurnya. Namun tak seekor ularpun ditemukannya karena sosok binatang melata itu hadir hanya dalam mimpi.

Meski mimpi diibaratkan bunga tidur, wanita berjilbab ini mempercayai bahwa makna mimpinya itu berhubungan dengan rumahnya yang sekarang sudah berubah dari tidak layak huni menjadi rumah yang indah berwarna hijau muda teduh, kokoh dan memberi kenyamanan.

Ular hijau begitu banyak masuk kerumahnya dalam mimpi ternyata lambang keberuntungan. Mimpi itu memberi petunjuk bahwa Dirinya akan mendapatkan ‘Durian Runtuh’, ‘rezeki nomplok’, yang hanya didapat untuk orang-orang tertentu saja.

Tentunya keberungan didapat itu merupakan Anugerah Ilahi yang layak di syukuri sebagai tanda bahwa dirinya insan bisa Mensyukuri Nikmat bukan sebaliknya kufur terhadap nikmat diberikan Nya.

Alhamdulillah, sekarang rumah saya sudah selesai dibangunkan rumah yang baru sangat baik, indah, kokoh dan nyaman, ujar Ibu Arsanah. Dan tak lupa dirinya bersyukur pada Allah atas Anugerah yang diberikan Nya. Juga sangat berterima kasih kepada TMMD 99 tahun 2017 Kodim 0201/BS yang telah besusah payah membangunkan rumah baru miliknya. Kamis, (27/07/2017).

Gubuk derita yang selama ini dihuninya belum memiliki jendela, kini sudah ada bahkan lebih dari satu jendela. Semua berkat tangan kekar Satgas TMMD Kodim 0201/BS melalui program tambahan sasaran fisik ‘Bedah Rumah’.

Komandan Kodim 0201/BS Kolonel Inf Bambang Herqutanto melalui Danramil 14 Pancur Batu Kapten Czi Soni Ginting bersama beberapa anggota Satgas dari TNI AD, AU dan AL langsung kebut hingga akhirnya rumah baru yang dirindukan Ibu Arsanah tuntas dalam dua pekan.

Ibu Arsanahpun mulai kini bisa menikmati hasil karya bakhti kerja nyata satuan tugas (Satgas) TMMD 99 tahun 2017 Kodim 0201/BS .(yas/Join)

Subscribe

TEGAS BERITA

%d blogger menyukai ini: