Pembangunan dan renovasi Gelora Bung Karno Dikondisikan?

Pembangunan dan renovasi Gelora Bung Karno Dikondisikan?
Erwin Simbolon

fnews – Jakarta: Pembangunan dan Renovasi Kompleks Stadion Gelora Bung Karno untuk persiapan Asian Games 18 Tahun 2018, sepertinya menuai masalah. Praktek manipulasi pekerjaan pembangunan dan renovasi Gelora Bung Karno dimulai dari sistem mengkondisikan pemenang sebagai pelaksana pekerjaan(kontraktor) dan tidak mengikuti standart awal.

Ketua Umum Permindo, Erwin Simbolon dalam berbagai stetmennya di media sosial sebagaimana dikutip formatnews menyatakan bahwa selama pembangunan dan renovasinya, sudah berulang kali mereka sampaikan agar semua instruksi Presiden dilaksanakan dengan baik. Namun kenyataan yang sangat menyedihkan instruksi Presiden tidak dihiraukan.

Akibat tidak menjalankan instruksi Presiden kerugian yang akan terjadi akan sama dengan kasus Hambalang.

Dalam proses percepatan pembangun dan renovasi stadion GBK, ujar Erwin, Pemerintah dan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) harus berani dan tegas mengambil tidakan menyetop kegiatannya selanjutnya memeriksa satu per satu kegiatan di sana.

Sangat fatal apabila kegiatan pembangunan dan renovasi diteruskan, karena akan merusak kinerja Pemerintah yang sudah baik dan citra Indonesia sebagai pelaksana Asian Games akan hancur karena kualitas hasil pembangunan dan renovasi yang rendah.

Kerugian negara akan semakin bertambah karena Pemerintah akan membayar pembanguan dan renovasi yang tidak sesuai. Apakah ini disengaja merusak kinerja Pemerintah, tanya Erwin..

Sesuai dengan komitmen kami untuk mengawal Pemeritahan Presiden Ir. Joko Widodo dan Drs. Jusuf Kalla, kami Perwakilan Revolusi Mental Indonesia(PERMINDO) -Organisasi pendukung Pemerintah- akan berkoordinasi dengan Pemerintah dan melaporkan temuan ke Komisi Pemberantasan Korupsi(KPK)

Rencananya, Permindo akan melakukan aksinya, Selasa, 25 Juli 2017, mulai
pukul 13.00 WIB – Selesai di Gedung KPK Jl. HR Rasuna Said Kav C-1
Jakarta Selatan.

KORUPSI BUKAN REJEKI*, tegas Simbolon. en

banner 468x60

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan