banner stopnarkoba
6517 KALI DIBACA

Polres aceh Singkil Tangkap pemilik Ganja 300 gram.

Polres aceh Singkil Tangkap pemilik Ganja 300 gram.

Aceh Singkil -Tim Sat narkotika Polres Aceh Singkil ciduk pemilik 300 gram ganja kering, Sabtu tanggal 07 oktober 2017 sekira pukul 18.30 wib .

Tim yang sudah melalukan pengintaian berhasil menangkal pelaku 1 orang tersangka yang menyimpan narkotika jenis ganja, ujar kasat narkoba Polres aceh singkil H Mustafa kepada media ini minggu sore (8/10/2017)

Lebih lanjut kaSat Narkoba Polres Aceh Singkil menyebutkan telah melakukan penangkapan terhadap 1 (satu) orang tsk penyalahguna Narkotika jenis ganja, antara lain tersangka yang berhsil diaman kan N. ADI SAMSUNUR 37 tahu PetaniDesa Bunga Tanjung Kec. Sultan Daulat Pemko Subulussalam.

Barang bukti 1 (satu) bungkus besar narkotika jenis ganja yang dibungkus dengan daun keladi dengan berat 300 gram, ujar Mustafa.
Lebih lanjut dia menyebutkan 3 (tiga) bungkus narkotika jenis ganja yang dibungkus dengan kertas buku dengan berat seluruhnya 60 gram.

Penangkapan itu dilakukan Rumah Desa Bunga Tanjung Kec. Sultan Daulat Pemko Subulussalam.

Menurut Mustafa kronigis penangkapan yang dilakukan oleh tim dari SAT narkoba Polres aceh singkil – Pada hari Sabtu tanggal 07 Oktober 2017 sekira pukul 13.00 wib sat narkoba Polres Aceh Singkil mendapat informasi dari masyarakat bahwa di Desa Bunga Tanjung Kec. Sultan Daulat Pemko Subulussalam sering terjadi tindak pidana penyalahgunaan narkotika jenis ganja, selanjutnya anggota opsnal sat narkoba Polres Aceh Singkil yang dipimpin oleh Kasat Narkoba melakukan penyelidikan di sekitar TKP sehingga pada pukul 18.30 wib tim sat melakukan penangkapan terhadap tersangka dan melakukan penggeledahan rumah tersangka yang disaksikan oleh perangkat desa Bunga Tanjung dan ditemukan barang bukti tersebut diatas.

Selanjutnya tersangka dan barang bukti tersebut diamankan dan di bawa ke polres aceh singkil guna penyidikan lebih lanjut ujar Mustafa menutup keterangan nya. ( Red)

Subscribe

TEGAS BERITA

%d blogger menyukai ini: