banner stopnarkoba
3477 KALI DIBACA

PREDIKSI PERTANDINGAN LIGA EUROPA: Dnipro vs Rosenborg

PREDIKSI PERTANDINGAN LIGA EUROPA:  Dnipro vs Rosenborg

Dnipro-vs-RosenborgPekan terakhir atau matchday ke-6 Liga Eropa akan menghadirkan Jadwal Dnipro vs Rosenberg. Pertandingan tersebut akan berlangsung di Stadion Dnipro Arena, kandang dari Dnipro pada tanggal 11 desember 2015 pukul 03:05 WIB. Pertandingan tersebut sudah tidak menentukan lagi bagi kedua tim, pasalnya mereka sudah dipastikan tersingkir dari babak penyisihan grup Liga Eropa. Dnipro sendiri hanya mengoleksi 4 poin sedangkan Rosenborg hanya mengoleksi 2 poin dari 5 pertandingan yang sudah mereka jalani. Hal ini membuat kedua tim berada di posisi 3 dan 4 grup G.

Meskipun sudah dipastikan tidak lolos, namun para pemain Dnipro masih mengincar kemenangan guna memberikan kado bagi para pendukung setianya. Karena selama babak penyisihan grup Dnipro hanya satu kali meraih kemenangan dan satu kali seri. Oleh sebab itu anak asuh dari Myron Markevych tersebut akan memaksimalkan laga kandang terakhir grup G dengan bermain menyerang sejak menit awal pertandingan.

“Meskipun sudah tidak menentukan lagi, namun kami ingin memenangkan pertandingan kali ini. Apalagi pada pertandingan nanti kami bermain di hadapan publik sendiri, tentu kemenangan adalah harga mati. Oleh sebab itu saya akan menginstruksikan para pemain menyerang sejak menit awal”, ungkap Myron.

Banyak pihak yang lebih mengunggulkan Dnipro untuk meraih kemenangan karena faktor dukungan dari publik Dnipro Arena yang akan membuat para pemain semakin termotifasi. Namun jelang laga nanti Dnipro masih dibayang-bayangi oleh hasil yang kurang memuaskan, dimana pada pertandingan terakhir mereka mengalami kekalahan.

Bertindak sebagai tim tamu, Rosenborg membawa bekal hasil imbang dilaga terakhir kala menjamu klub perwakilan dari perancis, St. Etienne. Meskipun sama-sama dipastikan tidak lolos, namun banyak pihak yang memprediksi jika Rosenborg akan tampil terbuka pada laga nanti guna memperoleh kemenangan perdana di Liga Eropa. Pasalnya dari lima laga yang sudah dijalani, skuat Rosenborg hanya 2 kali meraih hasil seri dan sisanya mengalami kekalahan. Tentu kemenangan akan menjadi harga mati bagi klub perwakilan dari Norwegia tersebut.

Prediksi Line Up Dnipro vs Rosenborg

Dnipro : Denys Boyko, Artem Fedetskiy, Silva Douglas, Evgeni Cheberyachko, Leo Matos, Jaba Kankava, Valeriy Fedorchuk, Matheus, Ruslan Rotan, Yevhen Konoplyanka, Nikola Kalinic.

Rosenborg : Andre Hansen, Svensson, Bjordal, Eyjolfsson, Dorsin, Jensen, Selnaes, Midtsjo, de Lanlay, Soderlund, Skjelvik

Subscribe

TEGAS BERITA

%d blogger menyukai ini: