banner stopnarkoba
4367 KALI DIBACA

PREDIKSI PERTANDINGAN LIGA EUROPA : Sporting Lisbon vs Besiktas

PREDIKSI PERTANDINGAN LIGA EUROPA : Sporting Lisbon vs Besiktas

Sporting-vs-BesiktasLiga Europa akan menjadi pertandingan yang sangat menarik dari grup H. Pertandingan itu sendiri akan dihelat di markas Sporting Lisbon, Stadion Jose Alvaleda pada tanggal 11 Desember 2015 pukul 03:05 WIB. Pertandingan ini akan menentukan siapa perwakilan dari H yang akan lolos ke fase knock out. Pasalnya ketiga tim dari grup ini yakni Besiktas, Lokomotiv Moskwa, dan juga Sporting Lisbon masih mempunyai kesempatan untuk bisa lolos.  Sporting Lisbon sendiri berada di pringkat ketiga dengan torehan 7 poin, terpaut satu poin dari posisi runner up dan dua poin dari pemuncak grup.

Untuk memastikan diri lolos kebabak 32 besar, maka mau tidak mau Sporting Lisbon harus bisa mengalahkan Besiktas yang saat ini memuncaki klasemen grup H. Skuad asuhan Jorge Jesus tersebut juga tengah dalam kondisi optimisme yang tinggi setelah mereka berhasil memenangkan empat laga terakhir yang mereka lakoni disemua ajang kompetisi. Disisi lain, para penggawa inti Sporting Lisbon juga tidak ada yang cidera dan dalam kondisi yang fit untuk menjalani pertandingan nanti. Tentu ini akan menjadi modal yang berharga bagi Sporting Lisbon guna menakhlukkan perlawanan klub asal Turki tersebut. Pelatih Sporting juga berjanji akan tampil menyerang sejak menit awal.

“Tim kami akan bermain terbuka sejak menit awal. Karena dengan cara permainan inilah kami bisa memenangkan pertandingan. Kemenangan adalah harga mati untuk bisa lolos ke fase knock out. Terlebih lagi nanti tim kami akan bermain dihadapan publik sendiri”, ujar Jorge Jesus

Sementara itu Besiktas membawa modal yang kurang positif jelang laga menghadapi Sporting Lisbon. Dimana pada laga terakhir mereka mengalami kekalahan dari Akhisar Genclik Spor dengan skor 2-0 dihadapan publik mereka sendiri. Tentu kekalahan ini tidak ingin diulangi oleh anak asuhan Senol Gunes tersebut. Pada laga nanti sang pelatih akan menerapkan strategi khusus guna mengalahkan tuan rumah dan mengamankan posisi puncak grup H. Pelatih Besiktas sudah menyiapkan Mario Gomez sebagai juru gedor timnya untuk bisa membobol gawang Sporting Lisbon.

Prediksi Line Up
Sporting Lisbon: Boeck, esgaio, ewerton, naldo, silva, martins, ruiz, silva, mario, montero, pereira.
Besiktas: Zengin, koybasi, rhodolfo, gulum, beck, hutchinson, uysal, frei, ozyakup, tore, tosun.

5 Pertandingan Terakhir Sporting
06/12/15 Marítimo Funchal 0 – 1 Sporting
01/12/15 Sporting 1 – 0 Belenenses
27/11/15 Lokomotiv Moskva 2 – 4 Sporting
22/11/15 Sporting 2 – 1 Benfica
09/11/15 Arouca 0 – 1 Sporting

5 Pertandingan Terakhir Beşiktaş
06/12/15 Kayserispor 1 – 2 Beşiktaş
29/11/15 Beşiktaş 0 – 2 Akhisar Belediye
27/11/15 Beşiktaş 2 – 0 Skënderbeu
23/11/15 Beşiktaş 2 – 0 Sivasspor
09/11/15 Bursaspor 0 – 1 Beşiktaş

Rekor Pertemuan Sporting vs Beşiktaş
02/10/15 Beşiktaş 1 – 1 Sporting

Subscribe

TEGAS BERITA

%d blogger menyukai ini: