banner stopnarkoba
1017 KALI DIBACA

Prediksi Sassuolo vs Milan – 6 November 2017

Prediksi Sassuolo vs Milan – 6 November 2017

Pada pekan ke-12 bergulirnya ajang Serie A, Sassuolo akan menjamu kedatangan AC Milan.

Pekan lalu Sassuolo harus takluk dari tangan Napoli dengan skor 3-1. Sementara itu, pekan lalu Milan juga harus menyerah dari tangan Juventus dengan skor akhir 2-0 dan kemudian cetak hasil imbang 0-0 dengan AEK Athens dalam ajang Liga Europa.

Data Fakta Sassuolo vs Milan:

– Menengok 5 pertemuan terbaru antara kedua tim, AC Milan berhasil mencuri 3 kemenangan, sedangkan Sassuolo raup 2 kemenangan.

– Pada pertandingan terakhir yang mempertemukan keduanya, 26 Februari 2017, Milan mampu curi kemenangan tipis 0-1.

Sassuolo: A. Consigli, M. Gazzola, F. Peluso, F. Acerbi, C. Dell’Orco, A. Aquilani, A. Duncan, Lorenzo Pellegrini (A. Matri 70′), G. Defrel (F. Ricci 84′), M. Politano (A. Ragusa 78′), D. Berardi

Milan: G. Donnarumma, G. Paletta, C. Zapata, L. Vangioni, I. Abate, J. Sosa (A. Poli 87′), J. Kucka (M. Pašalić 65′), A. Bertolacci, C. Bacca(L. Ocampos 76′), Deulofeu, Suso

– Secara keseluruhan, Sassuolo dan Milan telah bertemu sebanyak 9 kali, dimana 4 laga dimainkan di kandang Sassuolo dan 5 laga lainnya diselenggarakan di Milan.

– Keduanya catatkan hasil yang cukup imbang, dimana Sassuolo berhasil mencuri 4 kemenanga, dengan catatan 3 kemenangan kandang dan 1 kemenangan tandang.

– Sementara itu, Rossoneri berhasil menang dalam 5 laga kandang, 4 kali menang di kandang dan 1 kali menang dalam laga tandang.

– Tim besutan Christian Bucchi sejauh ini sudah mengantongi 17 gol, dengan rincian 9 gol kandang dan 8 gol tandang.

– Sementara itu, Milan juga telah mencetak gol yang sama seperti Sassuolo, 17 gol, dimana 11 gol diciptakan saat laga kandang dan 6 gol dalam laga tandang.

– Penampilan Sassuolo usai ditinggalkan Francesco Di Eusebio cukup buruk, padahal musim lalu mereka tampil garang, dimana dalam 5 laga terbaru yang dijalani oleh Sassuolo, mereka hanya mampu raih 1 kemenangan, 1 hasil seri dan 3 kekalahan.

– Milan, yang gelontorkan uang banyak dalam bursa transfer musim panas, masih belum bisa menunjukkan taringnya, pasalnya mereka hanya mampu raup 3 hasil imbang, 1 kemenangan dan 1 kekalahan.

– M. Politano menjadi top-scorer bagi Sassuolo dengan kantongi 2 gol, dilanjutkan oleh Domenico Berardi, Falcinelli, Alessandro Matri serta Stefano Sensi yang masing-masing sumbangkan 1 gol.

– Suso menempati posisi teratas dalam hal pencetak gol terbanyak Milan, dimana ia koleksi 4 gol, diteruskan oleh. Nikolac Kalinic dengan 3 gol, Patrick Cutrone dan Frank Kessie yang sumbang masing-masing 2 gol serta Hakan Calhanoglu yang raih 1 gol.

– Selain berbahaya di depan muka gawang, Suso juga terbukti mahir dalam memberikan umpan, dimana ia sudah berikan 3 umpan bagi timnya.

– Tim berjuluk Neroverdi musim lalu mampu bertengger di peringkat ke-8, akan tetapi saat ini mereka harus terdampar ke posisi 17 usai jalani 11 laga.

– Milan sejauh ini masih bertahan di peringkat ke-8 setelah memainkan 11 pertandingan, 6 laga kandang dan 5 laga tandang.

– Menengok rekor dari kedua pelatih, Cristian Bucchi baru sekali menghadapi Milan, dimana ia meraih kekalahan.

– Begitu juga catatan saat melawan Vincenzo Montella, ia baru bertemu sekali dan juga hanya mampu tunduk.

– Jika melihat catatan Montella, ia sudah 8 kali berhadapan dengan Sassuolo, dimana ia raih 4 kemenangan, 2 hasil imbang dan 2 kekalahan. Mengenai menghadapi Bucchi, Montella mampu curi 1 kemenangan.

– Sassuolo nampaknya tidak akan dibela oleh beberapa punggawanya, diantaranya ada Alfred Duncan, Claud Adjapong, Edoardo Goldaniga, Cristian Dell’orco dan Timo Letschert.

– Beberapa pemain yang tidak hadir bersama Diavolo diantaranya adalah Gabriel, Davide Calabria, Giacomo Bonaventura dan Andrea Conti.

Subscribe

TEGAS BERITA

%d blogger menyukai ini: