PSB 2017 di SMA Negeri 1 Kisaran

PSB 2017 di SMA Negeri 1 Kisaran
Orangtua yang mendaftarkan anaknya

fnews – Asahan : Pendaftaran Siswa Baru (PSB) yang sedang berlangsung di SMA Negeri 1 Kisaran jalan Madong Lubis, Mutiara, Kisaran, Asahan berjalan lancar. Proses PSB ini berlangsung mulai tanggal 12 hingga 22 Juni 2017. Kegiatan PSB tersebut dimulai pukul 08.00 WIB hingga jam 14.00 WIB setiap hari kecuali hari Minggu dan tanggal merah. Selasa, (21/6/2017)

Pendaftaran melalui proses pemeriksaan berkas-berkas Seperti Surat Keterangan Hasil Ujian (SKHU) yang asli dan 1 lembar fotocopy yang dilegalisir, 1 lembar fotocopy akte kelahiran, 1 lembar fotocopy KTP orang tua siswa, 1 lembar pas foto 3X4 warna, surat pernyataan orang tua dan Surat Keterangan Tidak Mampu (SKTM) bagi siswa yang berprestasi maupun yang kurang mampu.

Proses pendaftaran dari mulai mendaftar hingga tingkat verifikasi dengan jumlah siswa yang telah terdaftar di sistem SMA Negeri 1 Kisaran hingga saat ini sebanyak 752 orang.

“Kegiatan pendaftaran ini tidak dikenakan biaya dan bisa juga melalui online” sebut Ceha salah seorang operator PSB.

Di lokasi Pendaftaran, orang tua siswa Reinhard Manalu mengatakan sudah mempersiapkan persyaratan untuk pendaftaran anaknya masuk di SMA Negeri 1 Kisaran. Dia berharap agar anaknya diterima menjadi anak didik di sekolah tersebut.

“Saya berharap agar anak saya menjadi anak yang pintar dan berbudi pekerti di sekolah ini” ungkapnya.

Tumbur

banner 468x60

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan