banner stopnarkoba
437 KALI DIBACA

R Jamil: Perlu Perhatian Betul Jangan Banyak Cerita Dan Dengarkan Semua Yang Disampaikan Narasumber

R Jamil: Perlu Perhatian Betul Jangan Banyak Cerita Dan Dengarkan Semua Yang Disampaikan Narasumber

SICANANG BELAWAN – Kepala Dinas (Kadis) DPPP APM melalui sekretarisnya ketika membuka acara pelatihan menyampaikan, Mudah-mudahan ini menjadi bekal untuk ibu-ibu sekalian. Kami berharap ini menjadi bahan masukan untuk penambahan ekonomi keluarga.

Karena ini perlu perhatian kami mohon ibu betul-betul jangan banyak cerita dan dengarkan semua apa yang disampaikan oleh narasumber nanti. Karena ini akan menunjang ekonomi kita.

Demikian disampaikan Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan perlindungan anak dan pemberdayaan masyarakat (DPPP APM) Kota medan H. Dammikrot S.Sos M.Si oleh sekretaris R Jamil Hutasuhud Pada acara penyuluhan bwkerja sama dengan TMMD 99 Kodim 0201/BS. Kamis, (27/7/2017).

Sebelum Rahmi memulai pelatihan pembuatan naget maka dibagi kelompok pesertanya menjadi 3 kelompok. “Karena disini ada 50 orang. Maka kita akan mudahkan 3 kelompok. Sarannya.

Kemudian BPPP Kota medan melanjutkan pemberian penyuluhan, Kami dari pagi sampai siang sebagai narasumber akan menyampaikan semua dari Balai pelatihan dan penyuluhan perikanan (BPPP) Medan. Kata Rahmi.

Kami berdua sebagai Wida suara BP3 Medan, saya ibu Rahmi bersama ibu fani, bagian perikanan. Jelasnya dalam perkenalan pertama pada peserta penyuluhan.

Pagi ini kita akan membuat bahan dasar pembuat ‘Naget’. Jelasnya.

Setelah selesai kelompok satu duduk sebelah kanan, kelompok dua duduk sebelah kiri saya dan kelompok tiga duduk dibelakang.

Demikian disampaikan Rahmi dalam penyuluhannya untuk memudahkan dalam pemberian pelatihan.
Begitu sinerginya tim penyuluhan memposisikan ibu-ibu warga pra sejahtera Sicanang Belawan. (Yas/Join)

Subscribe

TEGAS BERITA

%d blogger menyukai ini: