REDAKSI FNEWS

REDAKSI FNEWS

e-kantorBerita FORMATNEWS
Pemimpin Redaksi
EFENDY NAIBAHO

Pemimpin Usaha
ROMIDA HUTAGAOL

Redaktur Pelaksana
ADOL RUMAIJUK

Redaktur
JUNIARTO, ANGGIAT HUTAGAOL, SAMUEL

Reporter
MARDIANA CHANIAGO, S. TOM JONES, JORDAN IMMANUEL, HISAR PANDIANGAN, RIDUAN NAIBAHO, E SAMOSIR

IT
TURIMIN

Kontributor
BADARUDDIN

Redaksi/Iklan/Tata Usaha
JALAN GARUDA RAYA NO 59 PERCUT SEI TUAN20226
DELI SERDANG, SUMATERA UTARA
INDONESIA

mobile
0812 6419 1119
smsCenter l whatsApp l Telegram
0819 600 0819
email
efendynaibaho@gmail.com

@twitter, facebook

Jakarta:
Anggiat Hutagaol
Jalan Kalibaru Timur 1 No 13 A, Senen
Jakarta Pusat10460

Tapanuli:
Juan Simarmata
Lumban Butar II, Siogung-ogung, Pangururan
Samosir

Labuhan Batu:
Adi TB
Bukit Perjuangan, Rantau Prapat

Dairi

Adi – Sidikalang

Penerbit
PT FORMAT TEKNOLOGI INFORMASI
Keputusan Menhumkam No AHU-67044.AH.01.01 Tahun 2008 Tanggal 22 September 2008
NPWP: 02.848.765.0-125.000

Rekening Bank
BCA 022 1965 123

Anggota
AJO
Aliansi Jurnalis Online Indonesia
———————————

www.formatnews.com, enak disingkat menjadi f-news, adalah website/portal/situs berita — sekarang ditingkatkan menjadi e-kantorBerita– yang tampil dan hadir di kancah maya untuk bangsa, negara dan rakyat Indonesia dengan meng-online-kan berita apa saja yang sifatnya positif untuk membangun dan memberikan informasi seluas-luasnya.

Tag-line kami adalah: Berita adalah Kita, Berani Tampil Beda

Silakan kirim berita kegiatan apa saja termasuk foto – foto di seputaran Anda, di lembaga, kementerian, kantor, partai, perkumpulan, lsm, ormas, kelurahan, desa dan perorangan. Siapa saja dan dimanapun domisilinya, dengan senang hati kami, akan memublikasikannya.

Tulisan – tulisannya harus sesuai dengan kode etik jurnalistik dan memenuhi unsur 5W + 1 H (Who, What, Where, When, Why dan How) dan sudah jelas akurasinya dan sudah melakukan cek dan ricek. Tujuan kami, fnews adalah e-kantorBerita.

Usul saran, komentar dan tulisan berupa opini, silakan juga dikirim.

Mengapa menjadi e-kantorBerita? fnews ingin ikut serta membangun karakter bangsa yang tentunya harus dibarengi atau membutuhkan pendidikan yang berkualitas.

Keinginan dan mimpi fnews itu –sejak berdiri tahun 2008– adalah untuk turut serta membangun karakter budaya yang menimbulkan kepenasaran intelektual yang tercetus tiba – tiba saja setelah Indonesia kita, mulai dari masa kemerdekaan, orde lama, orde baru hingga reformasi sekarang yang terasa masih ada saja yang kurang. Malah, masih ada saja ujaran kebencian dari kita.

Kini saatnya untuk melakukan gerakan revolusi mental pada diri kita semuanya, karena perjuangan belumlah selesai dan reformasi belum berakhir.

Membangun bangsa harus sejalan dengan gebrakan mental kita dengan konsekuensi, banyak hal yang akan terjadi. Memang kita membutuhkan pembiasaan dan harus ada intervensi kebijakan. Jika karakter bangsa tidak benar, perilaku anak-bangsanya, biasanya, juga akan tidak benar.

Jujur saja, fnews ingin menyampaikan pesan moral, di era komputer jinjing sekarang ini, di era digital, di tengah era globalisasi yang tidak tak terbatas ini, di tengah maraknya hotspot di berbagai sudut kota dan desa, sehingga kita bisa berbagi informasi apa saja dalam seketika dan fnews mengharapkan kita akan berani tampil beda.

Salam Revolusi Mental !!!

——————————————————————————————reporter www.formatnews.com dalam menjalankan tugas jurnalistiknya sehari-hari, dilengkapi dengan id-card atau kartu pers yang masih berlaku dan namanya tertera di boks redaksi ini. segala bantuan yang diberikan sehubungan dengan tugas jurnalistiknya, diucapkan terima kasih. ——————————————————————————————

banner 468x60

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan