banner stopnarkoba
3047 KALI DIBACA

Tak Senang Anaknya Dilarikan Pacar, Br kaban Lapor Ke Polisi

Tak Senang Anaknya Dilarikan Pacar, Br kaban Lapor Ke Polisi

formatnews | DELITUA

 

Orang tua mana yang tidak mencak mencak, ketika putrinya  AG (18) dibawa kabur oleh pacarnya RT. Inilah yang dialami Masinta bru Kaban (40) dan terpaksa melaporkan Rio Tarigan kekasih anaknya ke Mapolsek Delitua.

Informasi yang diterima kru koran ini pada kamis (1/9) siang menyebutkan, wanita berdarah karo yang tinggal di Dusun Pertumbungan, Desa Pertumbungan, Kecamatan Munthe Kabupaten Karo sangat kesal. Itu sebabkan anak kesayanganya AG yang masih duduk dibangku SMU tersebut dibawa kabur oleh RT kekasihnya.

Beginilah cerita kronolgis AG dibawa kabur, pada tanggal 25 Agustus sekira pukul 06.30 WIB. Masinta berada dirumahnya didaerah Kabupaten Karo. Masinta dihubungi oleh saudaranya Mariana bru Karo melalui hp dengan bunyi “hubungi aku”, karena tidak seperti biasanya lantas Masinta pun menghubungi Mariana saudaranya yang berada di Medan Tuntungan tempat AG tinggal.

Marinta pun menghubungi Mariana dan Mariana pun bertanya kepada korban apakah AG ada dikampung. Lantas Marinta pun menjawab “tidak ada”, selanjutnya Mariana meminta kepada Marinta untuk datang ke Medan. Karena AG sudah satu malam tidak pulang kerumah, Marinta yang mendengar kabar dari kakaknya pun menjadi terkejut. Marinta pun lantas bergegas menuju Komplek Sakura Indah Kecamatan Medan Tuntungan di tempat AG anaknya tinggal.

Sesampainya Marinta sore hari ditempat Mariana, lalu Mariana menceritakanya kepada Marinta tentang tidak pulangnya anak perempuanya yang masih bersekolah. Lantas keduanya pun langsung menuju sekolah anaknya didaerah Jalan Jamin Ginting. Pencarian yang dilakukan Marinta dan Mariana pun terus dilakukan hingga akhirnya pada kamis pagi Marinta didampingi Mariana pun akhirnya melaporkan kejadian tersebut ke polsek Delitua.

Kapolsek Delitua melalui kanit reskrim Iptu Jonathan SH ketika dikomfirmasi membenarkan adanya laporan korban kasusnya masih dalam penyelidikan. (TBC)

Subscribe

TEGAS BERITA

%d blogger menyukai ini: