banner stopnarkoba
947 KALI DIBACA

TMMD 99 Adakan Penyuluhan pagi ini Sebagai Sasaran Non Fisik

TMMD 99 Adakan Penyuluhan pagi ini Sebagai Sasaran Non Fisik

SICANANG BELAWAN – Pagi ini, kamis (27/7/2017) Satgas TMMD bekerja sama dengan pihak terkait, BKKBN dan Kelurahan Sicanang mengadakan penyuluhan ke pada masyarakat, bertempat di Kompleks Posko TMMD ke 99 Kp Sentosa Barat Lingkungan 20 Sicanang. Medan Belawan.

Warga antusias mengikuti acara yang diadakan TMMD, untuk menambah ilmu dan wawasan seputar kesehatan.

Selain hal kesehatan kuarga berupa pengenalan tentang KB, warga juga menerima penyuluhan berhubungan dengan keahlian ibu rumah tangga yakni memasak.

Untuk kali ini TMMD melalui tim penyuluhan mengajarkan bagaimana cara memasak ‘Naget’. Tentunya sebagai ibu rumah tangga yang sehari – hari dinasnya memberikan hidangan terbaik untuk keluarga ingin menambah ilmunya tentang memasak. Untuk menuju keluarga sehat dan sejahtera.

Salah seorang ibu rumah tangga Hastuti (33) warga lingkungan 2 sicanang, menyampaikan rasa gembiranya dengan penyuluhan yang diadakan TMMD, apalagi berhungan dengan kesehatan rumah tangga dan masak memasak.

“Saya sengaja cepat datang ke sini untuk mengikuti penyuluhan, karena saya suka isi acaranya tentang kesehatan dan ilmu memasak. ” Ujar Hastuti.

Kepling lingkungan 1 Sicanang, Hasuman Situmeang mengamini apa yang disampaikan warga bahwa pada hari ini diadakan penyuluhan tentang KB dan Menu masakan khusus.

“Saya membawa warga sedikitnya delapan ibu rumah tangga untuk mengikuti acara ini, ” tukas Situmeang.

Sebagaimana diketahui, TMMD 99 tahun 2017 Kodim 0201/BS memprogramkan penyuluhan sebagai sasaran program non fisik. (Yas/Join)

Subscribe

TEGAS BERITA

%d blogger menyukai ini: