TURNAMEN GOLF WARNAI PELANTIKAN DELI GOLF CLUB

TURNAMEN GOLF WARNAI PELANTIKAN DELI GOLF CLUB
ilustrasi

fnews – Medan: Pengurus Deli Golf Club (DGC) 2016-2017 dikukuhkan Ketua Persatuan Golf Indonesia (PGI) Sumut HM Ichsan Hakim Batubara di Golf Course Royal Sumatera. Sabtu (06/05).

Ketua Deli Golf Club Rhandy Mirwan menjelaskan klub ini merupakan klub golf tertua di Indonesia yang tepatnya berdiri sejak 1956. Hanya saja memang sudah vakum selama 10 tahun.”Lantas beberapa tahun lalu kembali diaktifkan. Dan pada Oktober tahun lalu saya ditetapkan sebagai ketua menggantikan ketua sebelumnya yang tidak bisa aktif kembali karena berhalangan “ujarnya.

Dikatakan, untuk beberapa program unggulan anggota terus menjalani latihan dua kali dalam seminggu. Selain itu pengurus dan anggota juga aktif menjalani tur untuk mengikuti turnamen golf tiga atau empat kali dalam setahun baik di dalam maupun diluar negeri. ”Tur yang sudah diikuti misalnya di Jakarta, Bali, Bandung dan Bangkok. Rencananya akhir tahun ini kami akan mengikuti tur di Tiongkok” tambahnya sembari menambahkan DGC juga aktif melakukan pembinaan potensi para pegolf muda berbakat.

Selain pelantikan, pengurus, untuk pertama kalinya setelah aktif juga menggelar Deli Golf Tournament 2017 di Lapangan Golf Royal Sumatera, Sabtu 6/05. Turnamen ini diikuti 128 pegolf dari Aceh dan Sumut dengan mempertandingkan 3 kelas yakni fligt A,B, dan C. ”Sedangkan untuk juara diraih Johnny Sitepu asal Sumut disusul Zarmawan dari Aceh dan Ulul asal Sumut.”terangnya.

Turut hadir sejumlah pengurus PGI Sumut diantaranya sekum Fachri Hasballah, Kabid Organisasi Sahala Siagian, Kabid Turnament Awang Surbakti. Kabid Dana dan Prasarana Sulaiman Chow, Bendahara Suhardi Sara, Wakil Bendahara Lambok Damanik dan Sekretaris Eksekutif Sanip Sinaga. am

banner 468x60

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan