banner stopnarkoba
6257 KALI DIBACA

Warga Bakar Sepmor Begal

Warga Bakar Sepmor Begal

JOHOR | FNews – Kawasan Jalan Jamin Ginting Kelurahan Kwala Bekala, Kecamatan Medan Johor persisnya dekat Pos Pam Swakarsa, mendadak ramai, Minggu (17/12/2017) malam. Penyebabnya, warga di sana membakar satu unit sepeda motor jenis Honda Supra yang diduga milik pelaku begal hingga gosong.

Informasi diperoleh menyebutkan, malam itu sekira jam 21.30 wib, melintas di tempat itu 2 cewek ABG boncengan naik kreta. Setiba di depan toko roti dekat mesjid depan sekolah Darma Bakti, kreta yang dinaiki kedua ABG tersebut dipepet pelaku begal.

Kreta kedua cewek malang itupun terjatuh ke aspal. Bersamaan itu keduanya pun teriak minta tolong. Beruntung teriakan mereka didengar warga. Sebagian warga kemudian memburu pelaku. Sedang sebagian warga melarikan kedua korban ke rumah sakit terdekat.

Pelaku yang takut dimassa berusaha meloloskan diri dari kejaran warga. Sedangkan kreta milik pelaku ditinggalkan begitu saja. Warga yang marah kemudian membakar kereta milik pelaku hingga gosong. Saat kreta dibakar tak satupun polisi tiba di lokasi. Padahal lokasi pembakaran tak jauh dari markas Kepolisian Sabhara Polda Sumut.

“Di sini kalau ada mobil nabrak orang dan orang yang ditabraknya mati pasti kami bakar. Apalagi ini begal. Ya kita bakar lah kreta. Ini juga sebagai peringatakan agar jangan coba-coba beraksi di daerah kami,”jelas warga kepada wartawan di lokasi kejadian. (hen/min)

Subscribe

TEGAS BERITA

%d blogger menyukai ini: